• Vol 1 No 2 (2018)

    Syukur alhamdulillah selalu kami panjatkan kehadirat  Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat-Nya maka Prodi S2 Teknologi Pembelajaran IKIP PGRI Jember dapat menerbitkan edisi perdana dari, “Journal of Education Technology and Innovation (JETI)” Volume 1 Nomor 1 pada bulan Agustus 2018. Journal of Education Technology and Innovation(JETI)ini diterbitkan untuk membantu mahasiswa, alumni, guru dan dosen agar bisa mempublikasikan hasil penelitian dan studi pustaka mereka terkait teknologi pembelajaran dan ranah pendidikan secara umumyang pada akhirnya dapat mengembangkan pendidikan.

    Journal of Education Technology and Innovation (JETI)terbit 2 kali setahun pada bulan Agustus dan Desember dengan nomor ISSN 2621 -2020 ( print) dan ISSN 2621 – 2137 (elektronik). Prodi S2 Teknologi Pembelajaran IKIP PGRI Jember terbuka untuk berkolaborasi dengan stakeholder terkait. Bapak/Ibu serta saudara sekalian yang mempunyai karya ilmiah yang belum pernah dipublikasikan dapat mengirimkan artikel ke redaksi Journal of Education Technology and Innovation (JETI).

    Redaksi akan mempertimbangkan pemuatan artikel berdasarkan signifikansi orisinalitas, konsistensi dan kontribusi tulisan sesuai dengan perkembangan pendidikan melalui telaah ranah mitra bestari. Redaksi akan menyampaikan hasil evaluasi artikel yang akan dimuat, direvisi ataupun dikembalikan. Artikel yang akan dimuat harus bebas dari unsur plagiasi karena akan dicek melalui Turnitin di lembaga kami. Atas perhatian dan kerja samanya disampaikan banyak terima kasih.

1 - 2 of 2 items